Persipa Jajal Diklat Kudu

Thursday 6 August 2009 | Published in | 0 comments

PATI - Setelah lama tidak menggelar partai uji coba, tim Persipa Pati akan menjajal tim Diklat Putra Kudus. Partai itu rencananya akan digelar sore nanti di Stadion Joyokusumo. Menurut Asisten Manajer Persipa Kunardi, partai uji coba itu dimaksudkan untuk menyegarkan kembali kondisi para pemain. "Selama satu bulan lebih, para pemain hanya menjalani latihan rutin," ujarnya.

Selain itu, uji coba itu juga dimaksudkan untuk lebih mematangkan performa tim Persipa sebelum tampil di kompetisi resmi. "Ini untuk mengantisipasi kebiasaan PSSI yang sering mengeluarkan jadwal kompetisi secara mendadak. Kalau menurut kabar yang beredar, kompetisi Divisi II memang baru akan dimulai pada awal Oktober mendatang," ujarnya.

Selain akan mencoba kemampuan tim Diklat Putra Kudus, tim berjuluk Laskar Saridin itu juga berencana menjajal kekuatan tim Dampo Awang, di Stadion Joyokusumo, Selasa (11/8). "Partai itu sebagai partai menjelang liburan puasa, karena awal puasa pemain akan diliburkan selama beberapa hari. Setelah itu, pemain akan tetap menjalani latihan, namun porsinya mungkin akan dikurangi, sesuai program yang telah disusun pelatih," tandasnya. (ris/aji)

0 Responses

Leave a Response

Blog Lain